Kodim 0503/JB Nobar Film ” I Leave My Heart In Lebanon” Bersama Masyarakat

Dandim 0503/JB Letkol (Inf) Wahyu Yudhayna bersama Walikota Jakarta Barat Anas Effendi saat nobar film I Leave My Heart In Lebanon

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Masyarakat dan Pelajar di lingkungan Kodim 0503/JB, nonton bareng (Nobar) film I Leave My Heart In Lebanon yang di putar serentak di seluruh bioskop di tanah air.

Sedikitnya 1500 Masyarakat dan Prajurit TNI dari 7 Koramil serta Perwira dan Staf Kodim 0503/JB juga Persatuan Istri Parajurit (Persit) sejak hari Kamis hingga hari Jum’at berbondong-bondong ke bioskop yang ada di wilayah masing masing, Jum’at. (16/12/2016)

Film I Leave My Heart In Lebanon sendiri menceritakan kiprah pasukan Indonesia yang menjadi bagian dari misi perdamaian PBB di Lebanon.

Selain mengenalkan kiprah Pasukan Garuda dalam misi-misi perdamaian di seluruh penjuru dunia, khususnya di Lebanon, film yang dibintangi Rio Dewanto dan Revalina S Temat ini adalah bertujuan memberikan keteladanan serta menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme di kalangan pemuda, selaku generasi Bangsa.

Menurut Dandim 0503/JB, Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana kepada kanalindonesia.com acara Nobar ini adalah pendekatan anggota TNI kepada Masyarakat serta mempererat komunikasi dengan Tiga Pilar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat juga Tokoh Agama di wilayah teritorial Kodim 0503/JB.

“Di luar itu, film ini juga bertujuan untuk menarik minat generasi muda untuk menjadi anggota TNI,” ungkap Wahyu Yudhayana menanggapi acara nonton bareng dijajarannya.

Sementara itu Kepala Staf Kodim 0503/JB Mayor (Inf) Davit Sirait menjelaskan Nobar film I Leave My Heart In Lebanon pada hari Kamis 15 Desember 2016 dijajaran Kodim 0503/JB secara serempak dilaksanakan di masing masing wilayah Koramil.

” Sedangkan para Perwira dan staf Kodim 0503/JB, yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana, beserta Persit Khartika Chandra Kirana Cabang XVII yang dipimpin Ketuanya Ifit Qalita, nobar di bioskop Blitz CGF Central Park dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Barat Anas Efendi ” , papar Davit Sirait. (ery ns)