Gelay Multicolor Sneakers dibanderol harga Rp 849.000 mulai Senin.(9/8/2021)

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: League, sepatu olahraga berstandar internasional produksi Berca Retail Group, mengeluarkan desain baru untuk sepatu Snekers. Dengan menggandeng Muklay, League merilis Gelay dengan konsep Multicolor.

Prajna Murdaya, sebagai Brand Owner dari League Indonesia, mengatakan mungkin sebagian orang saat ini berpendapat bahwa dunia tidak akan pernah sama lagi. Setahun belakangan banyak momen menantang dan penuh ujian. Namun situasi ini tentu harus ditaklukan, The World’s Worst Remains a Colorful Life #ColorYourStep

“Sneakers ini kami hadirkan untuk mewarnai langkah kehidupan di masa-masa sulit dunia. Hal ini tersirat dari statement tulisan dengan detail embroidery ‘World Worst’ pada bagian foxing sepatu,” ujar Prajna dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Gelay Multicolor Sneakers terdapat statement tulisan dengan detail embroidery ‘World Worst’ pada bagian foxing sepatu,

Dalam kesempatan yang sama saat memperkenalkan Gelay pada 9 Agustus 2021, Prajna juga ingin masyarakat menyambut League Lab.

“League Lab adalah sebuah divisi riset terbaru dari League yang nantinya akan menghadirkan lebih banyak sneakers hasil kolaborasi bersama para seniman muda Indonesia,” ungkap Prajna.

Prajna juga berjanji bahwa League Lab nantinya akan menghasilkan desain yang lebih kreatif, fresh, dan fun untuk menyasar anak-anak muda.

“League Lab ini juga melibatkan active lifestyle enthusiast usia muda untuk mendapatkan masukan terhadap fungsi melalui serangkaian uji coba yang mendalam,” imbuh Prajna.

Gelay Edisi Perdana League Lab

Sebagai edisi perdana dari League Lab, Gelay terinspirasi dari sepatu tenis klasik League, yang sudah pernah diproduksi tahun 2008 – 2011. Di tangan kreatifnya, sepatu ini diolah oleh Muklay sebagai pengganti media canvas. Gelay akhirnya lahir dengan ciri khas Muklay yang selalu menyuguhkan nuansa cheerful.

Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan nama Muklay adalah seorang visual artist lokal asal Jakarta yang pada awalnya terjun di dunia street art dan menjadi seorang graffiti artist. Lambat laun Muklay memutuskan berkarya di fine art tapi tetap bercorak street art yang menjadi ciri khasnya.

Menyatukan desain berbarengan dengan kenyamanan, Gelay dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:
1. Syntetic Nubuck
Dapat dengan mudah beradaptasi dengan bentuk kaki jenis apapun setelah pemakaian beberapa kali

2. Breathable
Material dengan sirkulasi udara yang baik, memberikan kenyamanan maksimal, membuat kaki bisa “bernafas”

3. Cupsole
Menggunakan material full rubber sole yang dijahit langsung ke bagian upper sehingga sepatu lebih kuat, awet dan tahan lama

4. Transparent Rubber Sole
Sol transparan yang disisipkan fine art Muklay yang unik

Gelay sudah dapat dibeli mulai Senin, 9 Agustus 2021 di Official website League Indonesia https://league-world.com/.

Selain itu dapat dibeli di Official GoStore https://leagueindonesia.mygostore.com dan official store League di Tokopedia @leagueofficial.

“Harganya Rp. 849.000. Tersedia size 36 hingga 46. Produksi terbatas, jadi segera beli untuk mendapatkan size yang diinginkan. Ada limited bonus 1 pasang shoelace charms dan 1 pasang shoelace untuk 50 pembeli pertama,” tutur Prajna. @Rudi

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here