Telaga Ngebel Masih Menjadi Magnet Perayaan Tahun Baru 2020

Diprediksi lebih dari 10 ribu pengunjung

salah satu sudut telaga ngebel

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Obyek wisata alam Telaga Ngebel Ponorogo diprediksi masih menjadi magnet bagi wisatawan yang ingin merayakan tahun baru pada 1 januari 2020 mendatang.

Bukan hanya ingin menikmati wisata alam telaga, menikmati kuliner, atau berkunjung ke obyek wisata sekitar Telaga Ngebel Ponorogo yang lain, seperti pemandian air hangat, Mloko Sewu, Ngebel Adventure Park(NAP) dan lainya, hiburan musik dangdut yang digelar di dekat telaga bisa menarik pengunjung untuk datang ke Ngebel.

Namun bagi pengunjung yang ingin memasuki kawasan wisata Telaga Ngebel pada 1 Januari 2020 harus mempersiapkan kocek yang lebih tebal, pasalnya dipastikan tarif tiket masuk ke obyek wisata Telaga Ngebel akan naik.

Baca:  Half Marathon 2019 Ngebel Ponorogo

Informasi yang beredar di media sosial tarif masuk ke Telaga Ngebel dengan suguhan hiburan musik dangdut naik dari Rp8 ribu menjadi sebesar Rp25 ribu.

Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo Agus Sugiharto membenarkan akan ada kenaikan tarif pada 1 Januari 2020 mendatang.

Agus memperkirakan meski ada kenaikan tarif, pengunjung di obyek wisata Telaga Ngebel saat perayaan menyambut tahun baru bisa mencapai lebih dari 10 ribu orang.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengunjung Telaga Ngebel jauh lebih banyak dibanding obyek wisata lainnya di Ponorogo, karena memang daya tariknya lebih kuat,”ucapnya.

Agus menambahkan perayaan tahun baru di Ngebel utamanya masa liburan akhir tahun ini juga berdampak kepada okupasi hotel sekitar telaga Ngebel.

Baca:  Semarak Ramadan, CoreHotel Premier Senggigi Tawarkan Promo Menarik

“Banyak sekali pengunjung yang ingin menghabiskan waktu penghujung tahun 2019 dengan menginap di hotel-hotel sekitar lereng Gunung Wilis tersebut,”pungkas Agus.