Jelang Pergantian Tahun Baru, Kapolres Ponorogo Kunjungi Pospam

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Menjelang pergantian tahun baru  Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief melakukan pengecekan  anggota yang bertugas di Pos PAM dan Pos Yan Ops. Lilin Semeru 2019 di wilayah hukum Polres Ponorogo, Senin( 30/12/2019).

Kapolres yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief dan pengurus, selain melakukan pengecekan juga membagikan bingkisan kepada anggota Pos PAM dan Pos Yan Ops. Lilin Semeru 2019.

Kegiatan ini juga melibatkan pejabat  Utama Polres, Kompol Basuki Nugroho(Kabag Ops Polres Ponorogo), Kasatpol PP dan pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 201 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang bertugas,’’ kata Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto.

Baca:  Korupsi DAK, Mantan Wabup Yuni Widyaningsih Dituntut 5 Tahun Penjara

Adapun lokasi Pos Pam dan Pos Yan yang dikunjungi Kapolres Ponorogo beserta rombongan antara lain Pos Yan Depan Masjid Agung Aloon-Aloon Ponorogo dan  Pos pengamanan  Gereja Santa Maria di Jalan Gajah Mada  Ponorogo.