Pantai Cahaya Berikan 2 Unit Sepeda Motor di Awal Tahun 2020

Penyerahan hadiah untuk pemenang undian sepeda motor oleh management WSI Pantai Cahaya.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Objek wisata Pantai Cahaya bagi-bagi Sepeda Motor di pergantian tahun baru 2020 untuk pengunjung.

Sebanyak 8 ribu pengunjung padati objek wisata Pantai Cahaya pada libur tahun baru dan di hibur orkes dangdut Om Dinasti dengan bintang tamu Desi Tata dan Nia Jovanca, Kamis (2/01/2020) di Pantai Cahaya Desa Sikucing Rowosari.

Bagian Promosi Humas WSI Pantai Cahaya Taufik mengatakan, pada libur tahun baru pihak management membagikan 2 unit sepeda motor untuk para pengunjung.

“Pengunjung yang berhasil mendapatkan unit sepeda motor yakni Muhammad Lutfil Hakim dari desa Kaliayu Kecamatan Cepiring dengan nomor undian 05576,”katanya.

Pihaknya menambahkan, 1 unit sepeda motor di raih dengan nomor undian 06314 yang sampai saat ini belum diambil pemenangnya.

Baca:  Merinding, Banser Kendal Ikrar Setia kepada NKRI

“Saya menghimbau kepada seluruh pengunjung yang mempunyai nomor undian tersebut bisa segera datang ke kantor WSI untuk mengambil hadiah sepeda motor dan batas waktu pengambilan akan habis pada tanggal 8 Januari 2020,”ungkap Taufik.

Nomor undian Pemenang Sepeda Motor yang belum diambil.

Pantai Cahaya terus melakukan pembenahan dan terus mengembangkan objek wisata agar para pengunjung dapat merasakan kenyaman saat berada di area wisata.

“Pengunjung hanya membeli tiket masuk Rp 40.000 sudah dapat menikmati keindahan alam, berenang, bermain dengan ikan lomba-lomba dan bisa menikmati spot foto Selfi,”jelasnya.(Eko)