Dandim 0503/JB Buka Turnamen Tenis Meja Piala Dandim 0503/JB Cup 2016

Dandim 0503/JB foto bersama dengan panitia penyelenggara turnamen tenis meja

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : “Mens sana in corpore sano , di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat “. Untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat kita perlu berolahraga. Bila badan kita kuat dan sehat maka jiwa kita pun sehat.

Untuk itu Kodim 0503/JB bekerja sama dengan MNC grup mengadakan kejuaraan Tenis Meja Piala Dandim 0503/JB. Turnamen ini dibuka langsung oleh Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana didampingi oleh Perwakilan dari MNC Group General Manager RCTI Toni Andrianto di GOR Batuah Baganal (Baba) jalan Raya Duri Kosambi No. 77 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu.(17/12/16)

Dandim 0503/JB berpesan, mari kita hidupkan lagi olahraga tenis meja ini, walaupun tenis meja ini kurang peminat daripada olahraga yang lainnya.

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan olah raga tenis meja ini, karena dengan adanya komunitas seperti ini dapat mempersatukan segala perbedaan, dengan komplit dinamika kehidupan kota Jakarta dan banyak perbedaan kepentingan, tetapi kegiatan ini bisa menyatukan kita semua,” ujar Wahyu Yudhayana.

” Mari kita tingkatkan silahturahmi, kita kumpul – kumpul seperti ini, selain punya teman baru, juga agar selalu mengedepankan demokrasi” , lanjutnya. Jangan pakai kekerasan tapi sesuaikan saja dengan Undang – Undang yang berlaku serta laporkan kepada aparat kita yang berwenang seperti kepada Polisi, Bimas ataupun kepada Babinsa Koramil, apabila ada hal – hal yang mencurigakan.

” Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang ikut dalam turnamen ini, jangan lihat hadiahnya tapi lihatlah sisi lainnya, dimana kita bisa berkumpul bersama sama walaupun suku, ras dan agama kita yang berbeda” , tandasnya.

Dalam pembukaan turnamen ini juga, diserahkan cinderamata kepada Dandim 0503/JB sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari panitia pelaksana kegiatan turnamen tenis meja.

Dandim menambahkan, kejuaraan ini digelar sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan baik dengan media, anggota dan seluruh warga khususnya Jakarta Barat. “Tentunya ini menjadi kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh warga Jakarta Barat, terutama para pecinta olah raga tenis meja ” , kata Dandim 0503/JB kepada kanalindonesia.com .

Dandim bersama rekan-rekan media sepakat untuk menggelar ” Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016″ memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0503 Jakarta Barat untuk yang pertama kalinya dengan total hadiah Rp20 juta.

“Semoga Kejuaraan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar juga dapat rutin di gelar pada setiap tahunnya,” tutup mantan Danyonif Mekanis 202/TM.

Turnamen tenis meja Piala Dandim ini direncanakan belangsung selama 2 hari ini, yakni tanggal 17 dan 18 Desember 2016 dan dibagi menjadi 3 Kategori, antara lain Kategori Media, Kategori Divisi, dan Kategori Executive.
( ery ns)