Pangdam Jaya/Jayakarta Secara Resmi Menutup Turnamen Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I

Pangdam Jaya serahkan Piala kepada Juara Lomba Tenis meja
Pangdam Jaya serahkan Piala kepada Juara Lomba Tenis meja

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM : Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono menutup secara resmi pertandingan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Minggu (5/1/20).

Acara penutupan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 ini ditandai dengan pertandingan final untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2 antara Rupin dari Club Pelindo 3 Surabaya vs Nanda dari Club Arwana Jaya.

Dalam pertandingan final tersebut sangat sengit dimana kedua pemain saling serang dan saling bertahan gempuran smesh bertubi-tubi tapi mampu dikembalikan dengan tenang, sehingga pertandinganpun sangat meriah apalagi disertai gemuruhnya teriakan dan tepuk tangan supporter masing-masing peserta.

Dalam perhelatan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 yang diikuti oleh 630 orang peserta dan menghasilkan juara 1 Nanda dari Club Arwana Jaya, Juara 2 Rupin dari Club Pelindo 3 Surabaya dan Juara 3 diperoleh Waisya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan, bahwa event pertandingan Tenis Meja ini akan dijadikan agenda tahunan untuk meningkatkan minat cabang olah raga ini.

“Apapun bentuknya sebuah pertandingan kemenangan merupakan hal yang didambakan dan mampu membangkitkan semangat serta menguatkan kepercayaan diri. Bagi yang meraih kemenangan janganlah terlalu membanggakan diri dan tetaplah berlatih terus, bagi yang kalah jangan merasa rendah diri dan jadikanlah kekalahan ini menjadi pengalaman untuk event berikutnya,”kata Pangdam Jaya.

Tampak hadir menyaksikan penutupan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 Kasum TNI, Kasdam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta Wakil KCK PD Jaya, Danrem 052/Wijayakarma, Pejabat jajaran Makodam Jaya, Dandim 0506/TGR, Ketua Koni Pusat dan Ketua Koni Banten, PT Arwana, PT Kawan Lama, PT Mayora, Direktur Living Group, Forkompinda Wilayah Tangerang Kota, Forkompinda Wilayah Tangerang Selatan, Dewan Juri dan peserta lomba Tenis Meja.@wn