Syukuran HUT Ke 69 Penerangan AD, Kapendam Jaya Himbau Kepada Personel Pendam Jaya Untuk Bersinergi Dengan Insan Pers

Kapendam Jaya berikan sambutan
Kapendam Jaya berikan sambutan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta (Pendam Jaya) menyelenggara syukuran HUT Ke-69 Penerangan Angkatan Darat, di Media Centre Kodam Jaya/Jayakarta, Jl. Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur,  Jumat (10/1/20).

Syukuran ini dipimpin Kapendam Jaya Kolonel Czi. Zulhadrie berlangsung secara sederhana dan khihmad dengan mengusung tema “Citra TNI AD Adalah Harga Mati”.

“Seharusnya acara syukuran ini kita laksanakan pada tanggal 13 Januari 2020. Namun, kondisi cuaca mendung,  jadi, syukuran baru kita laksanakan pada hari ini,” kata Kapendam Jaya dihadapan wartawan.

Kapendam Jaya mengimbau kepada seluruh personel Pendam Jaya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam rangka meningkatkan citra TNI AD di mata masyarakat.

Baca:  Lewat KUR, Petani Karanganyar Bisa Manfaatkan Teknologi Pertanian

“Untuk itu, harapan saya mari kita bersinergi dengan TNI AD. Khususnya bagi personel Pendam Jaya harus tingkatkan kinerja dan janganlah  berpuas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan diraihnya. Marilah kita isi dengan pengetahuan dan ilmu-ilmu yang semakin lama semakin berkembang. Tidak ada kata tua (umur) untuk belajar demi kemajuan TNI AD dan bangsa Indonesia, ”urainya.

Lebih lanjut,  Kapendam Jaya juga mengimbau kepada personel Pendam Jaya untuk lebih bersinergi dengan insan pers.

“Saya mempersilahkan bagi rekan-rekan media untuk berkomunikasi. Silahkan rekan-rekan media untuk mampir dan bertukar pikiran sehingga tidak ada jarak antara insan media dengan TNI AD,  khususnya Kodam Jaya/Jayakarta serta rekan-rekan media yang ingin makan atau minum sekedar istirahat bisa datang ke Pendam Jaya setiap Jum’at,”ujarnya.

Baca:  Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Usai melaksanakan syukuran ini, Kapendam Jaya menyiapkan doorprize untuk rekan-rekan insan Pers dan anggota Pendam Jaya.

Sementara itu, sebelumnya juga dilaksanakan upacara penerimaan anggota baru Pendam Jaya yang diantaranya Wakapendam Letkol Arm Joko Setiyo dan Kasimedol Kapten CPM Asep Mulyana.

Acara syukuran ini berlangsung secara sederhana dan khihmat ini dihadiri personel Pendam Jaya, baik militer maupun PNS serta insan pres dari berbagai media massa diantaranya Media Cetak , Media Online dan TV.@wn