Koramil 07/Kembangan Membantu Masyarakat Dalam Renovasi Dan Bersih-bersih Mushola

KANALINDONESIA.COM , JAKARTA : Tiada henti dan lelah prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam melakukan kegiatan keprajuritan maupun kemasyarakatan.

Anggota jajaran Koramil 07/Kembangan (KB) yang terdiri dari Babinsa dan Staf Koramil melaksanakan renovasi, bersih- bersih dan pengecatan Mushola Al-Muhajirin yang berada di Komplek Sentral Ekonomi CNI Jalan Kembang Kerep Raya Blok.W Rt.02/Rw 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan  Jakarta Barat, Selasa . (20/12/2016)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Karya Bhakti TNI terhadap sarana ibadah milik masyarakat yang ada di sekitar wilayah teritorialnya. Acara ini dipimpin langsung oleh  Pelda Herman.S dari jajaran Koramil 07/ Kembangan.

” Semoga warga sekitar bisa memanfaatkan tempat ibadah ini dalam melaksanakan ibadahnya lebih nyaman dan Khusu” , ujar Herman.

Dikesempatan lain, Danramil 07/ KB Kapten Inf Abdul Kholik kepada kanalindonesia.com mengajak masyarakat sekitar supaya dapat menjaga keindahan dan kebersihan Mushola karena indah juga bersih adalah sebagian dari Iman dan baik untuk kesehatan.

Dari pantauan kanalindonesia.com warga masyarakat sekitar sangat senang dan  berterimakasih  kepada TNI atas kerja bhakti ini, dan mereka ikut turut serta bergotong royong  dalam bersih-bersih mushola .

( ery ns)