Damkar FC Singkirkan TSC Gubugsari 3:1 di Turnamen Forsekdesi Cup

Damkar FC berhasil kalahkan TSC Gubugsari 3:1 di lapangan gelora tangkas Pamriyan.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Damkar FC berhasil tekuk tim TSC Gubugsari dengan skor 3:1 pada turnamen Forsekdesi Cup di lapangan gelora tangkas Pamriyan, Sabtu (11/1).

Gol yang diciptakan oleh tim Damkar yakni Susilo Irwandoyo 2 gol dan Kurniananda 1 gol, sementara gol balasan tim TSC Gubuksari diciptakan Ambon Sulkhan.

Kepala seksi DalOps Ria Listianasari mengatakan, kedua tim saling jual beli serangan, namun tim Damkar berhasil mencuri gol terlebih dahulu.

“Final nanti kami akan lebih semangat lagi dalam bermain, target kami Damkar Juara turnamen Forsekdesi Cup ini,”kata dia.

Dikatakannya, dirinya sangat mengapresiasi turnamen ini semoga turnamen tersebut dapat dijadikan sebagai kegiatan rutin setiap tahun.

“Dengan adanya turnamen ini membuktikan bahwa Damkar tidak hanya melakukan pelayanan sosial saja, namun Damkar juga dapat mengeluarkan prestasinya melalui sepak bola,”ungkap Anna.

Sementara Panpel Arif Kusuma Wardhana mengatakan, pihaknya berharap kepada tim yang lolos ke babak 8 besar dapat menjaga sportifitas agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap semua tim dapat menunjukkan permainan terbaiknya, saya berharap semua tim bisa bersikap dewasa, dan tetap menjunjung tinggi fairplay biar bagaimanapun sepakbola adalah wadah pemersatu bangsa,”katanya.(Eko)