Desa Tihulale SBB Juara 1 Lomba Dayung

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA,COM: Bupati Seram Bagian Barat Maluku Drs Moh Yasin Payapo lepas 10 peserta finalis lomba dayung tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Lahir Kabupaten Seram Bagian Barat ke – 16 tahun. Sabtu 11/1/2019.

Titik star pada pelabuhan hatu dengan finis pelabuhan perikanan desa Piru kecamatan Seram Barat kabupaten Seram Bagian Barat.

Dari 10 peserta finalis lomba dayung memiliki semangat yang tinggi, dengan harapan keluar sebagai juara dalam lomba dayung tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT ke 16 kabupaten Seram Bagian Barat. Hanya dengan satu tujuan membawah nama baik desa masing – masing.

Pantau media ini dilokasi kegiatan lomba, 10 peserta finalis lomba dayung yang mencapai finis dan berhasil meraih juara satu lomba dayung tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten SBB

Baca:  Terima Paguyuban Suporter Timnas Indonesia, Menpora Minta Suporter Jadi Simbol Pemersatu

Desa Tihulale kecamatan kairatu kabupaten Seram Bagian Barat keluar sebagai juara satu dengan mencapai finis lebih awal dengan catatan yang waktu 9 menit,13 detik,26 sekon.

Juara kedua disusul oleh desa rumahkay, Juara tiga desa tihulale, harapan satu desa Niniari, harapan dua desa Waisamu, harapan tiga desa Taniwel,

Para pemenang lomba dayung akan diundang sekaligus diberikan bonusnya oleh pemerintah daerah pada malam puncak syukuran HUT Kabupaten Seram Bagian Barat dari pemerintah daerah. ( Fitrah).