Persit Triharjo Melaju Deras ke Semifinal

Persit Triharjo kalahkan DFC Bintang Kelud 1:0 di turnamen Forsekdesi Cup.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Persit Triharjo berhasil tundukan tim DFC Bintang Kelud Dawungsari dengan skor 1:0 dalam laga turnamen Forsekdesi Cup di lapangan gelora tangkas desa Pamriyan Kecamatan Gemuh, Senin (13/1).

Gol Persit Triharjo yang dicetak oleh Zaenal Ceng dibabak kedua, hal tersebut disampaikan manager tim Kiswanto disela pertandingan.

Dirinya mengatakan, sejak babak pertama kedua tim saling jual beli serangan bahkan keduanya mempunyai banyak peluang gol.

“Pertahanan Bintang Kelud sangat bagus dan merepotkan serangan dari Persit, namun tidak menyurutkan semangat anak-anak pada babak kedua kami berhasil mencuri gol,”kata Kis.

Kis menambahkan, pada pertandingan besuk timnya akan lebih semangat lagi dan menjaga kekompakan dalam permainan tim.

Baca:  Selama Covid-19, Huawei & ULearning Sediakan Gratis Layanan Belajar Online

“Besuk kita akan menghadapi tim Damkar, kita tetap optimis kemenangan ada dipihak Persit Triharjo,”tegasnya.

Terpisah Panpel Arif Kusma Wardhana mengatakan, turnamen Forsekdesi saat ini sudah memasuki babak 8 besar, artinya banyak pemain yang bagus-bagus yang ikut berlaga.

“Babak 8 besar ini banyak bermunculan pemain yang sangat berpengalaman. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut meramekan pertandingan sepak bola di lapangan Pamriyan dan banyak hadiah yang diberikan untuk penonton,”ungkapnya.(Eko)