Kesenggol Truck, Korban Langsung Tewas di TKP

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Nasib apes menimpa Misriyeh (40) warga Kampung Leggung Desa Rosep Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Jawa Timur. Kemarin sekitar pukul 21.00 malam tewas kesenggol truck di tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya dijalan raya Desa Karang gayam Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Sat.Lantas Polres Bangkalan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha melalui Kabag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa, (20/12/2016).

Kronologis kejadiannya, Misriyeh (korban) yang dibonceng keponakannya Abdus Safik (25) menggunakan sepeda motor Vario Nopol L 6113QX. Saat melintas di jalan raya desa Karang Gayam Kecamatan Blega Bangkalan Tiba-tiba kesenggol truck yang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Tanpa ampun lagi Misriyeh mengalami luka terbuka dikepala sekitar 20×4 cm saat jatuh kejalan raya dan tewas di TKP. Sementara keponakanya Abdus Syafik (25) warga Desa Beringin Kecamatan Tambelengan Kabupaten Sampang hanya  mengalami luka robek pada bagian dahi sepanjang 20 cm dan luka lecet pada bagian kaki langsung  dilarikan ke Puskesmas Blega.

“Mayat korban saat ini berada di Puskesmas Blega untuk keperluan visum et repertum dan perawatan medis untuk korban luka,” pungkas AKP Bidarudin. (yans)