Hendak Mengantar Pesanan, Warga Mojoagung, Jombang Dicokok Polisi

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Anggota unit Reskrim Polsek Wringinanom Polres Gresik berhasil menggagalkan pembawa barang haram di parkiran Indomart pada Minggu( 12/01/2020 ) yang lalu, di Desa/ Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Berdasar dari laporan warga, akibat ulah orang yang tidak bertanggungjawab dan sengaja membuat resah serta merusak generasi di era sekarang. Seorang pria dibekuk unit Reskrim Polsek Wringinanom lantaran menyimpan/membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah digelandang polisi, diketahui identitas pelaku adalah DWP (31) warga Dusun Sanan selatan, Desa Mojotrisno Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Saat Konfetensi pers berlangsung Kanit Reskrim Polsek Wringinanom Aiptu Dwi Rahmanto mengatakan,”bahwa pada hari minggu tanggal 12/01/2020 pukul 18.30 kita bersama anggota telah menangkap seorang pemuda yang membawa satu paket narkoba jenis sabu-sabu,”ujar Dwi.

Baca:  Dugaan Pencemaran Limbah oleh PT. APS, Ini Jawaban Humas

“Kita lanjutkan dengan penggeledahan di rumah tersangka,guna untuk pengembangan kasus,”imbuhnya.

Dari tangan tersangka polisi dapat mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu klip plastik narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,34 gram,sebuah hand phone jenis Infinix S4,sebuah kunci kontak beserta motornya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,kini pelaku harus mendekam di hotel Prodeo milik Polsek Wringinanom dan pelaku di jerat dengan pasal
114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Kitab UU RI no 35 tahun 2008 tentang penyalah gunaan narkotika dan obat terlarang.(Irwan)