Kodam Jaya Bagikan 2000 Paket Sembako Untuk Prajurit dan PNS

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam Jaya/Jayakarta ke-67 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2016 mendatang, Mayapada Group menyerahkan 2000 paket bingkisan sembako Kepada Panglima Kodam Jaya/Jayakarta dilapangan Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur, Selasa. (20/12/2016)

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dalam acara penyerahan paket bingkisan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dato Sri Taher selaku Owner Mayapada Group beserta jajaran staf manajemen, atas perhatian dan bantuan yang telah memberikan sembako sebanyak 2000 paket.

” Tentunya segala bentuk perhatian Kodam Jaya terhadap permasalahan yang dihadapi Masyarakat, selaras dengan peran kiprah Dato Sri Taher sebagai pendiri dan pemilik Group Mayapada yang menaruh kepedulian tinggi terhadap dinamika sosial kemanusiaan dimasyarakat ” , ungkap Pangdam Jaya.

Mayapada Group juga menaruh perhatian terhadap prajurit TNI, khususnya Kodam Jaya dengan wujud nyata dalam penyerahan paket sembako untuk Prajurit TNI dan PNS Kodam Jaya.

” Kerjasama yang terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga selalu membawa manfaat yang besar bagi Mayapada Group dan Kodam Jaya serta masyarakat pada khususnya” , papar Jendral Bintang Dua itu saat sambutan.

Dari pantauan kanalindonesia.com turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI Halim Alamsyah beserta para Asisten Kasdam Jaya, Danrem 051,Wkt,052 Wkr, para Kabalakdam Jaya, Perwira Ahli Kodam Jaya, para Dandim serta para Prajurit dan PNS Kodam Jaya.( ery ns)