Rapat Koordinasi Koramil 07 Kembangan Bersama Tiga Pilar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Koramil 07/ Kembangan (KB) bersama Tiga Pilar menjamin pengamanan di tempat-tempat ibadah saat masa libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Rapat koordinasi dalam Rangka Pengamanan Natal & Tahun Baru, hadir langsung Danramil 07/ KB Kapten Inf Abdul Kholik & Polsek Kembangan Bersama Camat Kembangan (Tiga Pilar ) , dilaksanakan tadi malam di Aula Kecamatan Kembangan RT 08/RW11 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Rabu. (21/12/2016)

“ Pengamanan kita maksimalkan, terutama tempat ibadah kemudian kita antisipasi potensi konflik,” ujar Danramil 07/ KB.

“ Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini kita tingkatkan sinergitas Koramil 07/KB dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di wilayah Kembangan “, lanjut Abdul Kholik.

Dari pantauan kanalindonesia.com dalam rapat koordinasi jajaran ini, selain Danramil 07/ Kembangan, hadir juga Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Misalayu,SH , Camat Kembangan Agus Ramdani, Babinsa 07/KB, Bhabikamtibmas Polsek Kembangan, para Lurah kecamatan Kembangan, para Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para pengurus gereja wilayah kecamatan Kembangan. Acara berlangsung sejak pukul 18.30 Wib dengan aman dan tertib. ( ery ns)