Ratusan Knalpot Bronx dan Ratusan Botol Miras Dimusnahkan

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Ratusan knalpot bronx. sepeda motor dan ratusan botol mnuman keras (miras) sebagai barang bukti hasil sitaan Operasi Lilin  Semeru 2016 diwilayah hukum Polres Bangkalan Jawa Timur, dimusnahkan dengan cara dipotong-potong dan ratusan botol miras dari berbagai merk yang mengandung alkohol diatas ketentuan yang telah ditetapkan. Digilas dengan bolduzer dalam satu upacara resmi dihalaman Mapolres Bangkalan.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan. Telah dilakukan pemusnahan ratusan barang bukti  berupa knalpot bronx  sepeda motor dan minuman beralkohol golongan B,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha, Kamis, (22/12/2016)

Pemusnahan ratusan knalpot bronx dan ratusan botol miras itu. Juga dihadiri Muspida Bangkalan dan Ketua PWI Bangkalan Jimhur Saros yang secara simbolis ikut memotong knalpot bronx dengan  mesin potong listrik.

“Kami harapkan nantinya masyarakat bisa menyambut dan merayakan malam tahun bau 2017 dalam suasana aman  tenang dan kondusif,”ucap AKBP Anis. (yans).