Puluhan Warga Disabilitas Kabupaten Pamekasan Di Vaksin Sinovac di Mapolres Pamekasan, Selasa (10/08/2021)

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Puluhan Penyandang Disabilitas di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengikuti kegiatan Vaksin Gratis yang di laksanakan oleh Mapolres Kabupaten setempat. Vaksin yang diberikan kepada penyandang sdisabikitas ini, yakni Vaksim Sinovam.

Kegiatan Vaksinasi Sinovam gratis kepada puluhan peyandang disabilitas Kabupaten Pamekasan yang di laksanakan oleh Mapolres setempat di gedung Bhayakara itu, bertujuan untuk mempercepat herd immunity bagi Warga Difabel yang ada di Kabupaten Pamekasan. Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan perayaan HUat RI ke 76.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian kami Forkopimda Pamekasan untuk warga Difabel yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk perceatan peningkatan Imun dalam masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, selain itu kegiatan inu juga dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke 76” Tegas AKBP. APIP GINANJAR, Kapolres Pamekasan. Selasa (10/08/2021).

Kapolres AKBP Apip Ginanjar menambahkan, bahwa kegiatan Vaksinasi Sinovac yang memang dikhususkan kepada puluhan Warga Difabel Pamekasan itu masih merupakan kegiatan Vaksinasi tahap awal. Kegiatan ini, pasalnya akan di jadikan agenda kegiatan berkelanjutan danbakn menggandeng Kodim 0628 Pamekasan dan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.

Sementara itu, dalam pelaksanaan vaksinasi gratis untuk penyandang disabilitas itu nampaknya mendapat sambutan gratis bagi warga Difabel. Terbukti, ada sekitar 45 warga Dufael yang antusias mendatangi tempat kegiatan vaksinasi di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan untuk mendapatkan vaksin dosis tahap pertama.(Nang/Red).

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here