Koramil 07/ Kembangan Bersama Tiga Pilar Amankan Misa Natal

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengamankan wilayah teritorialnya  Koramil 07/ Kembangan (KB) bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan bersama dalam acara Misa Natal di Gereja Kristen Rahmani Indonesia (GKRI) yang berada di komplek Copylas Jalan Raya Joglo, Jum’at (23/12/2016) malam.

Acara dilaksanakan sejak pukul 18.30 Wib dan ini dihadiri oleh sekitar 100 orang jamaah. Dengan tema ” Jangan takut, sebab sesungguhnya Aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh Bangsa” , yang dipimpin oleh Pendeta Yossy dan Roripandew.

Dalam pengamanan  acara Misa Natal malam ini terdiri dari dua prajurit TNI dari Koramil 07/KB , Sertu Andri H dan Serda Taufik, jajaran Polsek Kembangan dipimpin oleh Aiptu Eko, Satpol PP Kelurahan Kembangan dipimpin oleh Syahid, ketua FKDM Kecamatan Kembangan Edi S. dan tiga personil dari ormas Citra Bhayangkara.

“Pengamanan bersama ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Koramil 07/KB setiap ada acara besar keagamaan guna mengamankan wilayah untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat ” , jelas Andri kepada reporter kanalindonesia.com.

“Kita juga selalu melakukan patroli bersama jajaran Kepolisian Sektor Kembangan guna mengamankan wilayah teritorial kami khususnya menjelang Natal 2016, Tahun Baru 2017 hingga Pilkada DKI 2017 mendatang,”terangnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara Misa Natal malam ini telah berlangsung hingga  pukul 21.00 Wib berjalan dengan aman dan tertib.( ery ns)