Meriahkan Imlek, PT Angkasa Pura II Sebar Voucher Angpau di Bandara Soekarno-Hatta

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Guna memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar berbagai acara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mulai dari atraksi Barongsai hingga Live Music Perfomance digelar di Terminal 1, 2 dan Terminal 3.

Namun ada yang berbeda dalam rangka memeriahkan tahun Tikus Logam ini. PT Angkasa Pura II (Persero) membagikan sebanyak 5.000 lembar voucher Angpau dengan total nilai Rp 250 juta kepada pengguna jasa bandara.

Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang mengatakan, pertunjukan dan bagi-bagi voucher tersebut merupakan program customer happiness.

“Pada perayaan Imlek kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami membagikan 5000 voucher angpau berupa voucher dengan masing-masing senilai Rp 25 ribu kepada pengguna jasa yang beruntung,” kata Febri Toga, Sabtu (25/1/2020).

Febri Toga menjelaskan, sebanyak 5000 voucher angpau disebar di 3 Terminal. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh outlets di Terminal 1,2,3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Angpau berupa voucher ini berlaku sejak hari ini sampai dengan 31 Januari 2020. Untuk transaksi menggunakan voucher ini, pengguna jasa harus menunjukan Boarding Pass,” ujarnya.

Voucher ini juga tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan sisa saldo yang terdapat pada voucher tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Namun, voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian diatas nilai voucher dengan menambah uang tunai.

Program customer happines ini bukanlah yang pertama kali digelar. Seperti diketahui, PT Angkasa Pura II (Persero) selalu merayakan setiap tahun baru Imlek dengan berbagai kemeriahan.

“Tak hanya membagikan voucher angpau. Kami juga menyediakan photo booth, menggelar atraksi Barongsai, oriental music hingga memberikan cake bertema imlek kepada pengguna jasa,” tutur Febri Toga.

“Semoga program kali ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengguna jasa di bandara kami,” pungkasnya.*