Bupati dan Ketua DPRD Gresik Apresiasi Pameran Foto Outdorr KTP

Bupati dan Ketua DPRD Gresik apresiasi pameran foto karya anggota tukang poto gresik

KANALINDONESIA.COM, GRESIK : Bupati Gresik, Sambari Halim Radiyanto bersama Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid membuka pameran foto outdoor “Membingkai Gresik” di Alun-alun Gresik, Sabtu (24/12/2016).

Selama melihat pameran foto yang dipajang mengelilingi air mancur alon-alon Gresik, Bupati Sambari Halim Radiyanto mengapresiasi karya Komunitas Tukang Poto Gresik.

Apalagi foto yang di pamerkan banyak objek-objek yang mencerminkan kondisi realitas yang ada di Gresik.

Abdul Hamid, Ketua DPRD Gresik bersama dengan Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto saat melihat foto yang dipamerkan mengharapkan supaya kegiatan Komunitas Tukang Poto Gresik ini bisa diselenggarakan secara rutin tiap tahun.

Disela menikmati indahnya karya tangan dingin Komunitas Tukang Poto ini, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama Ketua DPRD abdul Hamid, menyempatkan untuk membubuhkan tandatangannya di salah satu foto potret alon-alon hasil karya Yudhi dari Radar Gresik. Sebagai tanda dimulainya pameran foto di alon-alon kota Gresik.

Karena pameran KTP Gresik dinilai sangat bagus, Suyono Kabag Humas Pemkab Gresik mengajak ketua KTP Gresik, Chusnul Cahyadi, pada tahun 2017, untuk melakukan lomba poto untuk pelajar dan mahasiswa dengan tujuan meningkatkan kecintaan mereka pada Kabupaten Gresik. Dengan cara mengabadikan objek-objek yang bagus tentang Gresik.(lan)