Kakek di Ponorogo ini Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi Miliknya

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Astro Kemin(75) yang meninggal gantung diri di Pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 22.30 WIB telah mendatangi TKP Orang meninggal dunia karena gantung diri di kandang sapi miliknya, Sabtu(25/01/2020) malam.

Meninggalnya Astro Kemin yang dalam posisi menggantung menggunakan tali plastik di kandang sapi miliknya tersebut, pertama kali diketahui oleh Itun(65) yang merupakan istrinya sendiri.

Sekira pukul 22.30 WIB Itun melihat kalau pintu dapur terbuka, diapun curiga dan selanjutnya berusaha mencari suaminya yang kemudian mengetahui korban mengantung di kayu blandar kandang sapi dengan menggunakan taki plastik warna biru.

Mengetahui hal tersebut, Itun sontak berteriak minta tolong, datanglah Kamdi salah satu tetangga korban yang kemudian melaporkanya ke perangkat desa setempat. Laporan kemudian diteruskan ke Polsek Sumoroto.

“Mendapati laporan adanya orang meningal gantung diri, anggota Polsek Somoroto kemudian mendatangi TKP guna melakukan pengecekan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Bersama tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Sumoroto, kemduian melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan kematian korban dinyatakan murni akibat gantung diri.

“Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkas Iptu Edi Sucipta.