Dandim 0503/JB Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Tiga Pilar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam hal peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallaahu ‘Alaihi Wassalam, Pemerintahan Kota (Pemkot) Jakarta Barat bersama tiga pilar menggelar acara sarasehan antara ulama dan umaroh di Mesjid As Sahara, komplek Kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (23/12/2016).

Tauziyah disampaikan oleh KH. Mahfud Asirun, mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah suatu proses pengetahuan agar kita mengetahui kebenaran, jelasnya.

“Dimana dengan kita peringati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah ta’lim, dimana kita dari yang awalnya tidak tahu menjadi mengetahui, “terang KH . Mahfud Asirun dalam ceramahnya.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana dikesempatan ini mengatakan, dengan banyaknya acara menjelang akhir tahun 2016 kita sebagai umat Islam harus selalu berdo’a dan kami TNI selalu siap untuk mengamankan wilayah Jakarta Barat.

“Marilah kita tetap selalu berdo’a dan menjaga keamanan lingkungan wilayah supaya kegiatan Natal 2016 dan tahun baru 2017 dapat berjalan aman dan kondusif,”pungkas Wahyu Yudhayana.

Dikesempatan yang sama Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi berharap acara tauziyah seperti ini dapat selalu dilaksanakan.

”Harapan saya kedepannya acara pengajian seperti ini dapat ditingkatkan dan dilaksanakan secara rutin. Marilah kita tingkatkan amal ibadah kita dan selalu berbuat baik agar kita selalu mendapatkan rahmat dan hidayah Allah SWT,”terangnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara sarasehan ini dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Faizal, para camat dan lurah Kota Jakarta Barat, para Kapolsek jajaran Metro Jakarta Barat, para Danramil wilayah Jakarta Barat dan acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga selesai pukul 17.30 WIB berjalan dengan aman dan tertib.( ery ns)