Peringati Hari Ibu, Kelurahan Tomang Gelar Lomba Busana

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam memperingati Hari Ibu, Kelurahan Tomang, Jakarta Barat melaksanakan lomba busana juga kegiatan pertemuan rutin (pertin) di aula kantor Kelurahan Tomang lantai 2, Jalan Mandala Selatan IV Tomang Jakarta Barat, Rabu(21/12/2016) siang.

Pantauan kanalindonesia.com lomba busana yang didukung oleh Inez Kosmetik dan minuman kesehatan Yakult ini diikuti oleh  para kader Jumantik, kader Posyandu, Posbindu dan PKK Kelurahan Tomang.

Dalam acara ini Kelurahan Tomang juga memberikan penghargaan berupa hadiah kepada Posyandu terbaik, Posbindu terbaik dan PKK teladan serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba busana.

Hadiah diserahkan langsung oleh Lurah Tomang, Bambang Edi Kusumo, SE yang didampingi oleh Kasi Kesmas Kelurahan Tomang,  Wahyuningsih.

Dalam sambutannya Bambang Edy Kusumo, SE sangat apresiasi dan memberikan penghargaan kepada para kader yang berprestasi.

“Mohon jangan dilihat hadiah dari nominalnya tetapi ini merupakan bentuk perhatian dari kelurahan kepada para kader yang berprestasi di wilayah Tomang,”terang Bambang.

Lebih lanjut disampaikanya,” semoga ini menjadi motivasi bagi kader-kader lainnya untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas masing-masing,”lanjutnya .

Bambang juga menyampaikan dan menghimbau kepada warga yang hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya masing-masing agar kondusif tidak terjadi gesekan menjelang menjelang Natal 2016, pergantian Tahun Baru 2017 dan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua tim penggerak PKK Kelurahan Tomang, Kurnia Amorita beserta kadernya dari Pokja 1 sampai dengan Pokja 4 serta para kader Jumantik, Posyandu dan Posbindu dari perwakilan RW.01 sampai RW 016 kelurahan Tomang, acara ini berjalan dengan aman dan tertib.(ery ns)