Nikmatnya Berendam di Kolam Air Panas di Malam Hari

MOJOKERTO, KANALINDONESIA.COM: Berendam di kolam air panas bertambah nikmat. Sensasi panasnya air di kolam padusan air panas semakin menyengat saat kita berendam pada malam hari, karena susananya sejuk.

Wana wisata yang terletak di kawasan hutan lindung milik Perhutani Kabupaten Mojokerto ini sudah tidak asing lagi, sudah terkenal di berbagai penjuru Provinsi Jawa Timur.menjadi jujugan wisatawan dari berbagai daerah di saat hari libur.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto semakin menarik, selain air kolamnya yang jernih ditambah panorama alam malam hari yang natural. Suasananya pun sejuk cocok untuk sekedar melepas penat dan lelah karena aktifitas kita keseharian.

Baca:  TC Jatim Minta KPK Ambil Alih dan Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi yang Melibatkan Bupati Mojokerto

Khoirul, salah satu pengunjung asal Kabupaten Gresik mengatakan,”padusan kolam air panas ini pas banget untuk digunakan sekedar melepas lelah dan penat oleh aktifitas kita seharian, lumayan sama dengan dipijit, malah enakan berendam di sini,”menurutnya.

Yang lain Arif pengunjung asal Desa/Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo terlontar hal yang sama.

“Malah saya hampir setiap minggu datang ke kolam air panas ini, selain dengan keluarga besar juga sering berkunjung bersama teman, saya kalau datang sering hari efektif kerja, karena pengunjungnya sedikit dan sensansi panasnya air luar biasa, ketimbang pada waktu hari libur panasnya air tidak seberapa, karena banyaknya pengunjung yang berendam,”ujarnya.

Sementara Suharto Koordinator Kolam air panas mengatakan,”iya benar, sensasi panasnya air saat yang berendam banyak dengan yang berendam sedikit berbeda. Di saat yang menggunakan sedikit sensasi panasnya semakin menyengat,”tutupnya.

Baca:  Pasutri Curi HP di Mojokerto, Aksi Pelaku Terekam CCTV