Malam Natal, Walikota Kediri Datangi Gereja Dikota Kediri

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berkunjung di salah satu gereja yang berada di Kota Kediri

KANALINDONESIA.COM, KEDIRI : Walikota Kediri beserta forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB) Kota Kediri, mengucapkan selamat hari natal pada umat Nasrani yang ada di Kota Kediri dengan mendatangi beberapa gereja yang ada di Kota Kediri, diantaranya GKI Kota Kediri, Sabtu (24/12/2016).

Dengan berbaju batik khas Kediri yaitu batik Iket tenun berwarna biru Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, memberikan sambutan dan ucapan selamat Natal pada umat.

“Meryy crishmast pada semua,” kata Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Mas Abu, panggilan akrab Walikota Kediri , juga menyampaikan pada umat agar ikut menjaga keberagaman keyakinan yang ada di Kota Kediri, agar semua dapat beribadah dengan aman dan tenang.

“Kita hidup dalam keberagaman keyakinan namun kita tetap bersatu,” kata Walikota.

Walikota juga mengajak pada jemaat untuk ikut mendoakan akan keamanan yang ada di Kota Kediri, demi terwujudnya harmony Kota Kediri.

Untuk diketahui, kunjungan Walikota dalam memberikan ucapan selamat juga memberikan bingkisan pada ketua Panatua GKI Kota Kediri Kristianti Suroso. Dan gereja yang dikunjungi oleh Walikota beserta FKUB diantaranya Gereja Kristen Jawi Wetan ( GKJW) , Gereja Getsemay , GKI DAN Gereja Santo Yosef, Gereja Semboja.(G Marmoyo)