Danramil 07/Kembangan Terjun Langsung Bersama Tiga Pilar Amankan Misa Natal

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Gereja Bethel Indonesia  (GBI ) Ruko Intercon Plasa Blok G Rt 01/09 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat telah dilaksanakan kebaktian Misa Natal sejak pagi tepat pukul 07.00wib, Minggu. (25/12/2016)

Acara Misa Natal pagi ini dihadiri oleh sekitar 800 jamaat dengan tema Misa Natal , “Time To Harvest ” , dengan Pendeta Samuel Irwan Santoso. Dalam pengamanan  acara Misa Natal pagi ini lima prajurit TNI dari Koramil 07/KB dipimpin langsung oleh Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik, dua personel dari jajaran Kodim 0503/JB, sepuluh personil  dari jajaran Polsek Kembangan dipimpin oleh AKP H. Suparman, enam personil Satpol PP Kecamatan Kembangan dan beberapa personil dari FKDM juga ormas FBR.

” Kami selalu siap dalam mengawal dan mengamankan wilayah, terutama acara keagamaan dan jelang akhir tahun 2016 ” , terang Danramil 07/ Kembangan.

” Pengamanan hari ini adalah sudah sesuai dengan SOP yang ada, kami selalu bersinergis dengan Tiga Pilar demi amankan acara Misa Natal maupun patroli di wilayah teritorial Kembangan ” , lanjutnya kepada kanalindonesia.com .

Dikesempatan lain banyak jamaat yang merasa senang dikarenakan pengamanan yang dilakukan oleh prajurit TNI, salah satunya adalah Joseph Saragih yang sempat kami jumpai.

” Kami merasa senang dan aman karena ada bapak-bapak tentara yang patroli di acara Natal ini, terimakasih pak Tentara ” , ujarnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara Misa Natal di GKI hari ini telah selesai pada  pukul 09.05 Wib berjalan dengan lancar dan aman. (ery ns)