Lurah Tomang Jakarta Barat  Amankan Misa Natal Bersama Tiga Pilar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Acara Misa Natal di Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP) yang berlangsung sejak sore tadi, Lurah Tomang Bambang Edi Kusumo, SE bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli dan pengamanan bersama di Jalan Kyai Tapa Grogol Jakarta Barat, Sabtu sore. (24/12/2016).
“Pengamanan acara Misa Natal sore ini memang selalu kita laksanakan bersama Tiga Pilar. Inilah yang harus kita terapkan dalam kehidupan berbhenika tunggal ika selalu harus saling menjaga demi keutuhan dan keamanan wilayah ” , terang Bambang kepada reporter kanalindonesia.com.
Bambang juga menambahkan dalam rangka mengamankan diwilayah teritorialnya selalu bersinergis dengan keamanan wilayah seperti Koramil 03/GP dan Polsek Tanjung Duren.
“Kami selalu menjaga keamanan wilayah Kelurahan Tomang bersama Tiga Pilar bukan saja acara Misa Natal tetapi juga setiap ada kegiatan di Kelurahan Tomang, lanjutnya.
Acara Misa Natal sore ini dilaksanakan sejak pukul 18.00 Wib dihadiri oleh sekitar 825 jamaat dengan Tema Misa Natal , ” Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita”, dengan Pendeta Amos Aritonang, SMth.
Dalam pengamanan  acara Misa Natal sore ini dua personil dari Babinsa dan Bhabikamtibmas Kelurahan Tomang dipimpin oleh Serma Wito , lima personil  dari jajaran Polsek Tanjung Duren dipimpin Ipda Suharto dan enam personil dari Satpol PP Kecamatan Grogol dan PPSU Kelurahan Tomang.
Dari pantauan kanalindonesia.com acara Misa Natal di HKBP  sore ini telah selesai pada  pukul 20.05 Wib berjalan dengan lancar dan aman.(ery ns)