Pererat Silahturahmi dan Kebersamaan, Polres SBB Gelar Olahraga Bersama

SERAM BAGIAN BARAT,KANALINDONESIA,COM: Dalam rangka sinergitas Kepolisian Resort Seram Bagian Barat melaksanakan olahraga bersama TNI – Polri, Pemda, DPRD, Forkopimda, serta para jurnalist Seram Bagian Barat, jenis olahraga futsal.

Olahraga bersama bertempat di lapangan futsal Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat. Jumat (30/01/2020).

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas anggota Polres Seram Bagian Barat, dengan melibatkan TNI / Polri, Pemda, DPRD, Forkopimda dan jurnalist Seram Bagian Barat.

” Semoga kegiatan olahraga bersama sinergitas anggota Polres SBB ini dapat mempererat hubungan kita semua, dan tetap menjaga tali sillaturahmi yang telah terjalin dan agar semakin erat,”ucap Kapolres.

Baca:  Najmul: Pariwisata Lombok Utara Mulai Bangkit

AKBP Bayu berharap juga kedepan, bisa diadakan kegiatan olahraga seperti ini dalam rangka menyemarahkan Kabupaten Seram Bagian Barat. “Dan semoga pertandingan ini akan dapat menjunjung sportifitas dan tetap menjaga kebersamaan ini,”AKBP harap Bayu.

Di kesempatan yang sama pula, Setda SBB Hi Mansur Tuharea, Pemkab SBB sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang dilaksanakan, yang mana dalam rangka sinergitas polisional kepolisian resort Seram Bagian Barat.

” Jadikan olahraga bersama ini sebagai ajang persahabatan bukan saling merebut juara, bertandinglah dengan sportif saling menjaga tali persaudaraan antar sesama,”ajak Tuharea.

Pantauan media ini turut hadir, Bupati SBB Moh Yasin Payapo, Waka Polres SBB Kompol Hi Akmil Djafa, Setda SBB Hi Mansur Tuharea, Forkopimda serta OPD lingkup pemkab SBB.( fitrah).

Baca:  Komisi III DPRD SBB Desak PT MUK Lunasi Kewajiban Pajak ke Pemda SBB