Polisi Gagalkan Pengiriman Paket Ganja 50 Kg di Jombang

AKP HASRAN, Kasatnarkoba Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Anggota Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya berhasil menggagalkan upaya pengiriman paket narkoba jenis ganja seberat 50 Kg di Peterongan, Jombang.

Penangkapan tersangka yang merupakan pemesan paket ganja yang diduga dari luar pulau ini merupakan pengembangan dari kasus yang ditangani oleh Polrestabes Surabaya.

Kasatresnarkoba Polres Jomabang, AKP Hasran membenarkan adanya penangkapan pelaku pemesan paket ganja tersebut.

“Iya, memang minggu kemarin ada penangkapan tersangka pemesan paket narkoba seberat 50 Kg di Peterongan,” ucap Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Hasran kepada kanalindonesia.com, Senin (26/12/2016).

Dikatakan AKP Hasran,”pelaku saat didatangi anggota polisi yang menyamar sebagai petugas jasa pengiriman di rumah tersangka, dengan alasan mengirimkan paket yang sudah satu minggu belum diambil oleh pemesan paket tersebut, lantas setelah menanyai pelaku bahwa benar pihaknya yang memesan paket tersebut, seketika itu juga pelaku beserta barang bukti, diamankan dan dibawa ke Polrestabes Surabaya, untuk pengembangan lebih lanjut,” tegasnya.

Dari hasil klarifikasi dengan Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP Hasran, benar adanya pengungkapan kasus tersebut merupakanpengembangan dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. AKP Hasran kepada awak media untuk konfirmasi langsung ke Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

“Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman media bisa konfirmasi langsung ke Satresnarkoba Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.(elo)