KONI Ponorogo Siapkan 8 Atlit Paralayang untuk Mengikuti Liga Jatim Seri I Ngawi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Delapan atlit Cabang Olah Raga (Cabor) paralayang yang berada dibawah naungan KONI Ponorogo akan mengikuti Festival Paralayang dan Liga Jatim seri 1 di Gunung Gedhe, Desa Wonosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi yang digelar tanggal 14 sampai dengan 16 Februari 2020 mendatang.

“Saat ini 3 putra dan 5 putri atlit paralayang yang merupakan cabor binaan KONI Ponorogo sedang digembleng pelatih yang tergabung dalam PASI. Mereka kita persiapkan untuk mengikuti liga yang akan digelar di Ngawi,”ucap ketua KONI Ponorogo Muh Agus Yahya kepada kanalindonesia.com.

Agus mengatakan,” meski paralayang tercatat sebagai cabang olah raga (Cabor) baru namun tak pelru diragukan lagi prestasi para atlit yang telah disumbangkan dalam membawa nama Ponorogo di bidang olah raga,”tuturnya.

Dikatakan Agus, segudang prestasi telah berhasil diraih baik event regional maupun nasional.

“Saat ini 8 atlit tersebut sedang intens berlatih di Gunung Gede, Tatung, Kecamatan Balong Ponorogo yang dibina oleh pelatih Parbohadi. Mohon doa restu dari masyarakat Ponorogo agar adik-adik yang akan berangkat ke Ngawi nanti bisa meraih keberhasilan,”pungkanya.(shand)