PORSEROSI Pengcab Ponorogo Akan Gelar Kejurkab Sepaturoda 2020

Foto: Shandy

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) pengurus cabang (Pengcab) Ponorogo akan menggelar Kejurkab sepaturoda 15 Maret 2020 mendatang.

Event yang baru pertama kali diadakan Porserosi Pengcab Ponorogo ini akan dihelat di Mall Ponorogo City Centre (PCC) yang berada di Jalan Ir. Juanda Ponorogo.

“Tujuan kejuaraan ini adalah untuk pengenalan olah raga sepatu roda dan mencari bibit-bibit  baru yang nantinya bisa menjadi atlit sepatu roda Kabupaten Ponorogo,”ucap ketua harian Porserosi Pengcab Ponorogo Shandy AA Miraza kepada kanalindonesia.com.

Dikatakan Shandy, kedepan kejurkab ini akan digelar secara rutin dan untuk tahun ini peserta khusus diperuntukan bagi atlit yang belum pernah menjuarai lomba tingkat Jatim dan nasional.

Dua kategori lomba yang akan dipertandingkan yaitu FreeStyle dan Speed Standart dengan memperebutkan medali untuk juara 1,2,3 serta piagam untuk juara 1,2,3 full kompetisi

Peserta: kelompok pelajar (TK, SD, SMP) pemula atau baru menguasai sepaturoda.

Kelompok umur : FreeStyle kelompok umur I (KI) umur dibawah 7 tahun,  kelompok II (KII) umur 7-9 tahun, kelompok umur III (KIII) umur diatas 9 tahun semua untuk putra dan putri.

Speed Standart (K-U) A: usia 6-8 tahun;  B: usia 8-10 tahun; C: usia 10-12 tahun; D: usia 12-15 tahun, dimana masing-masing diambil 3 pemenang.

Info Pendaftaran :

  • Pendaftaran ditutup 1 Maret 2020 atau 100 pendaftar pertama
  • Untuk pendaftaran Rp. 50 ribu per kategori lomba
  • Registrasi online www.asliponorogo.com
  • Phone : 0857-3210-3966
  • Sekretariat PORSEROSI Kab. Ponorogo Jl. Jaksa Agung Suprapto 41