Wakit, Warga Desa Gending, Manding Sumenep Tewas Dibacok Warga Kecamatan Sebelah

Jenazah Wakit, korban tewas kasus dugaan penganiayaan saat ditangani tenaga medis
Jenazah Wakit, korban tewas kasus dugaan penganiayaan saat ditangani tenaga medis, Sabtu (08/02/2020)

SUMENEP,KANALINDONESIA.COM
Terjadi tindak penganiayaan di Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di tempat kajadian perkara (TKP), Sabtu, (08/02/2020) sore.

Kompol Andi Febrianto Ali, SE Wakapolres Sumenep membernarkan adanya penganiaayaan tersebut, menurutnya awal mula kejadian saat Wakid (37) warga Dusun Barunah, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep hendak keluar rumah untuk bekerja,kemudian dihadang oleh tersangka EN (36) warga asal Dusun Neggara, Desa Tenonan Kecamatan Sumenep dan seketika melakukan Bacokan menggunakan celurit ke Perut Wakid yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia.

“Iya benar ada penganiayaan berat yang mengakibatkan meninggalnya seseorang, dan kami masih melakukan mengamankan di TKP,” Katanya.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menerjunkan 1 Pleton untuk mengamankan lokasi. Pihaknya juga akan berkomonikasi dengan kepala Desa dan Keluarga tersangka untuk segera menyerahkan diri.

“Sesuai permintaan pihak keluarga , korban sudah dibawa ke rumah duka Desa Larangan Kerta, Batuputih Sumenep,” Tegasnya.

Hingga kini petugas kepolisian masih mendalami motif yang dilakukan tersangka. (Ziyad)