Koramil 07Kembangan Bersama Tiga Pilar Amankan Berbagai Macam Minuman Keras Ilegal

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA:Malam ini Koramil 07/ Kembangan bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Minuman Keras (Miras) di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Meruya Utara dan Kelurahan Srengseng Kembangan, Selasa. (27/12/2016).

Pantauan kanalindonesia.com malam ini dilaksanakan Operasi Miras di Jalan Meruya Ilir Kelurahan Meruya Utara dan di Jalan Srengseng Raya Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Hasil dalam pelaksanaan opersai miras malam ini adalah didapati sejumlah minuman keras tanpa adanya surat ijin (berakohol tinggi) yaitu 5 dus minuman Vodka, 4 dus minuman Topi Miring, 5 dus minuman Anggur Intisari dan 9 dus Anggur Merah.

Operasi miras malam ini diikuti oleh jajaran Koramil 07/KB dipimpin oleh Serma TNI Suwarno, Bimas Meruya Utara dan Srengseng dipimpin oleh Aiptu Polisi Agus Sudrajat dan 20 orang Satpol PP Kecamatan dipimpin oleh Edwin.

” Patroli operasi miras ini adalah kegiatan rutin khususnya jajaran Koramil 07/Kembangan bersama tiga pilar selalu lakukan operasi menjelang pergantian akhir tahun 2016 “, ujar Suwarno.

Dalam pantauan kanalindonesia.com operasi miras malam ini berjalan dengan aman dan kondusif, dan barang bukti hasil operasi malam ini akan dibawa ke Polres Jakarta Barat sebagai barang bukti .( ery ns)