Raja Penadah Puluhan Ranmor Hasil Kejahatan Digelandang Aparat Polres Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM – Dari 6 tersangka (tsk) dalam 10 kasus curat, curbis, curas, curanmor dan kasus penadahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan pada pekan pertama dibulan Februari 2020 ini. Ada satu tsk yang diduga sebagai raja penadah puluhan kendaraan bermotor (ranmor) atau 77 unit sepeda motor hasil kejahatan. Inisial HM (37) warga Desa/Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan Madura. Digelandang aparat Satuan (Sat).Reskrim Polres Bangkalan.

” Tsk HM saat ini ditahan di Mapolres Bangkalan karena menyimpan, membeli dan menerima gadai 77 unit sepeda motor yang diduga dari hasil kejahatan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat menggelar konfrensi press di Mako Polres Bangkalan, Selasa, 12Februari 2020.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama mempersilahkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor. Datang ke Mapolres Bangkalan untuk melihat, siapa tahu ada sepeda motor yang hilang ditemui di Polres Bangkalan. Bisa langsung dibawa pulang dengan menunjukan tanda bukti kepemilikan berupa STNK atau BPKB.

“Silahkan masyarakat melihat sendiri sepeda motornya yang hilang ke Mapolres Bangkalan. Kalau ada, silahkan dibawa pulang dengan menunjukan STNK atau BPKB kepemilikan. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun,” pungkas mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Jatim tersebut.

Secara langsung hari ini, Kapolres Bangkalan juga menyerahkan sepeda motor yang hilang kepada 3 orang pemiliknya untuk dibawa pulang. Tanpa sepeserpun dipungut biaya.
(yan).