Sekko Jaktim Sidak Kantor Kelurahan Cilangkap Untuk Cek Kedisiplinan ASN

Sekko Jaktim Sidak Ke Kantor Kelurahan Cilangkap
Sekko Jaktim Sidak Ke Kantor Kelurahan Cilangkap

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (12/2/20).

Sidak ini dilakukan untuk mengetahui kedisplinan pegawai di setiap paginya. Sekko Kota Administrasi Jakarta Timur datang seorang diri ke kantor Kelurahan Cilangkap. Setibanya di kantor kelurahan, langsung disambut Lurah Cilangkap Nasir Sugiar, yang sedang bersiap-siap untuk apel pagi.

“Sidak ini untuk menegakkan peraturan pemerintah tentang disiplin ASN. Kita ingin cek pegawai datang tepat waktu pagi harinya,” kata Sekko Kota Administrasi Jakarta Timur.

Menurutnya, dari sidak ini tidak ditemukan adanya ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) yang bolos kerja. Semuanya masuk dan datang tepat pada waktunya.

“Pesan saya agar pegawai selalu memberikan pelayanan prima pada warganya. Kemudian jaga kekompakan sesama pegawai dan saling menghargai satu sama lainnya, terutama para ASN agar menghargai pegawai honorer maupun PJLP,”pesannya.@wn