Terwujudnya Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Menteng Bersilaturahmi Dan Olah raga Bersama

olah raga bersama tiga pilar kecamatan Menteng
olah raga bersama tiga pilar kecamatan Menteng

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Demi terwujudnya sebuah sinergitas yang kuat Tiga Pilar Kecamatan Menteng melaksanakan olahraga bersama di Pospol Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/20).

Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto mengatakan, bahwa sinergitas merupakan satu hal terpenting di wilayah, sebab dengan adanya sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Menteng akan mampu bekerja lebih terpadu yang outputnya akan lebih maksimal.

“Sinergitas ini bukanlah lip service semata namun, kami selalu mengadakan komunikasi dan koordinasi demi terlaksananya penugasan di wilayah kecamatan Menteng,”kata Danramil 01/Menteng.

Sementara itu, Camat Menteng menambahkan, bahwa seluruh komponen pemerintahan di Kecamatan Menteng memiliki andil yang sama dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Baca:  Dandim Klaten Bersama Kapolres Klaten Bagikan 1.200 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid- 19

“Tugas menciptakan kondusifitas ini, kami pikul bersama dengan bersilaturahmi seperti saat ini maka terjalin komunikasi yang baik antara tiga pilar Kecamatan Menteng,”ujar Camat Menteng.

Silaturahmi dan olah raga bersama ini dihadiri Camat Menteng Edi Suryaman, Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Toriq serta beberapa pejabat di lingkungan Kecamatan, Koramil dan Polsek Menteng.@wn