Usai Melantik Pejabat Pemkab Ponorogo, Bupati Ipong Mendadak Dibawa ke RSUD dr Hardjono

ruang VIP tempat dirawat Bupati Ipong sebelum dirujuk ke Surabaya ( foto : Wiwik)

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO : Usai Melantik dan mengukuhkan sekitar 900 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai dari eselon 4 hingga eselon 2 di halaman Pendopo Pemkab Ponorogo, Bupati Ipong Mukhlisoni mendadak mengeluh sakit dan dilarikan ke RSUD dr Hardjono Ponorogo, Kamis(29/12/2016).

Bupati Ipong usai memberikan sambutan dan setelah acara selesai langsung berjalan menuju ke rumah dinas.

Saat sejumlah awak media berusaha mendekati untuk wawancara, Bupati Ipong, berjalan sembari memegang perutnya berkata,“sebentar-sebentar ya, lambung saya agak sakit,”ucap Bupati Ipong sambil memegang perutnya.

Beberapa saat kemudian, terlihat sebuah mobil hitam keluar dari halaman parkir rumah dinas Bupati dan sejumlah pejabat teras Pemkab Ponorogo terlihat sibuk.

Terkait dengan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono yang bergegas keluar dari rumah dinas Bupati membenarkan sakitnya Bupati Ipong, akan tetapi ia belum bisa memberikan keterangan apa yang dikeluhkan maupun diagnosenya.

“Benar, Pak Bupati memang dibawa ke rumah sakit, tapi belum bisa diketahui apa sakitnya, kan masih akan diperiksa di rumah sakit,”ucapnya.

Sementara itu, salah satu petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Hardjono juga membenarkan jika Bupati Ipong terlihat dibawa masuk ke RSUD.

“Ia tadi Pak Bupati terlihat dibawa ke masuk, terus dari informasi langsung dirujuk untuk dikirim ke Surabaya,”ucapnya, sambil berpesan agar namanya tidak disebutkan.

Satu mobil ambulance diikuti dua mobil dinas Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab) Ponorogo terlihat keluar dari RSUD dr Hardjono melaju ke arah Madiun, sekitar pukul 16.00 WIB (AD)