Danramil 07/Kembangan Menghadiri Peluncuran  Sistem Informasi Pelaporan FKDM se Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka Peluncuran Sistem Informasi untuk pelaporan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein, dikantor Walikota Jakarta Barat Gedung B lantai 2 Ruang MH Thamrin, Jalan Raya Kembanagan Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016)

Adapun dalam acara ini diharapkan jajaran FKDM harus dapat lebih mewaspadai dan menjaga segala bentuk masalah yang dapat mengganggu stabilitas wilayah.

” Agar sobat FKDM untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam tugas yg diembannya dg berkoordinasi dg aparat wilayah setempat demi keamanan kota administrasi jakarta barat “, terang M. Zein saat sambutan.

Adapun Danramil 07/Kembangan (KB) Kapten Inf Abdul Kholik yang mewakili Dandim 0503/JB mengatakan agar selalu bersinergis antara FKDM dan Tiga Pilar dalam hal menjaga kestabilan sosial dan keamanan wilayah . ” Bila ada diantara rekan-rekan FKDM melihat hal yang janggal di wilayah silahkan gerak cepat untuk hubungi kami atau jajaran kepolisian, jangan ragu dan kami pasti cepat merespon, jangan sungkan ” , terangnya.

Adapun yang hadir dalam acara ini Kepala Kesbang DKI Ir. Ratiyono, Kesbang Walikota Jakarta Barat Dirhamul Nugraha, Kajari Jakarta Barat diwakili oleh Teguh Ananto, Camat Kembangan Agus Ramdani serta 500 orang dari jajaran FKDM Jakarta Barat. Acara berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. ( ery ns)