Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Berikan Apresiasi Kepada Anak Anggota Yang Berprestasi

Dandim 0501 JP BS berikan penghargaan kepada anggotanya
Dandim 0501 JP BS berikan penghargaan kepada anggotanya

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Suatu Kebanggaan tersendiri bagi orang tua manakala buah hatinya mendapatkan prestasi karena, sebuah kerja keras yang dilakukan. Kebanggaan atas prestasi putra – putri anggota Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS merupakan kebanggaan satuan juga.

Karena itulah, Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana memberikan penghargaan kepada 2 putra dan putri anggota sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS di Makodim 0501/ JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/1/20).

“Keberhasilan satuan adalah manakala bisa menghadirkan kesejahteraan bagi keluarga para anggotanya, kesejahteraan ini bisa dibuktikan salah satunya dengan teraihnya prestasi putra – putri anggota tersebut,”kata Dandim 0501/JP BS.

Baca:  Akibat Dampak Dari Wabah COVID-19, Korem 071/Wijayakusuma Peduli Masyarakat Sekelilingnya

Dandim mengatakan, Kodim 0501/ JP BS adalah sebuah keluarga besar dimana selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, kinerja anggota yang baik pasti berawal dari keluarga yang sejahtera dan bahagia. Dengan demikian, hubungan keluarga dan dinas tak dapat terpisahkan, keduanya saling mendukung untuk mewujudkan situasi yang harmonis baik di kantor dan di rumah tangga.

“Saya turut bangga dengan pencapaian ananda Muhammad Tegar Prasetyo dan ananda Selly Najwa Ahmad,  semoga dengan kemenangan ini tidak terus menjadi puas diri namun, terus tingkatkan prestasi untuk kejuaraan selanjutnya,”pungkas Dandim.

Keduanya mengikuti The Best Taekwondo Championship I/ 2020 memperebutkan Piala bergilir Ketua Umum Koni Pusat. Muhammad Tegar Prasetyo yang merupakan putra dari Pelda Basuki Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang menyabet Juara I Kelas Festival 52 Kg dan meraih Trofi Medali Emas serta Piagam/Sertifikat.

Baca:  Mayat Mengapung Di Pelabuhan Gegerkan Nelayan Tamperan

Selanjutnya ananda Selly Najwa Ahmad putri Serka Ahmad Marulloh Babinsa Koramil 08/ Johar Baru meraih juara 1 kelas Under 40 Kg dan mendapatkan Trofi Medali Emas serta Piagam/Sertifikat. Untuk itu, Dandim berkenan menyerahkan apresiasi usai pelaksanaan upacara bendera 17-an di Makodim 0501/JP BS.@wn