Sekko Jakarta Timur Berikan SK Jabatan Kepada 12 Pejabat Baru Wilayah Jakarta Timur

Sekko Jaktim Berikan SK Jabatan
Sekko Jaktim Berikan SK Jabatan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Sebanyak 12 Surat Keputusan (SK) Jabatan diberikan langsung kepada para pejabat baru oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi di Lapangan Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (17/2/20).

Usmayadi, berharap para pejabat yang telah dilantik memiliki tenaga yang profesional, sehat, handal, dan mental yang bagus. Ia berpesan agar penuh kehati-hatian dalam mengambil sikap, jangan sampai masyarakat merasakan kekecewaan, untuk tidak arogan sebagai pamong.

“Jangan menunjukan arogansi, kita adalah pegawai yang tugasnya melayani, agar masyarakat nyaman,”kata Sekko Jakarta Timur.

Salah satu pejabat yang dilantik Camat Jatinegara Endang Sofyan, mengaku bersyukur dengan jabatan yang diterima saat ini. Ia mengaku telah berkoodinasi dengan Camat Jatinegara yang sebelumnya, Asril Rizal pada Sabtu (15/2/20).

Baca:  Tingkatkan Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Kapolda Bekali Personel SPKT Polda Jatim

Bersama Camat Jatinegara sebelumnya, ia berkoordinasi terkait banjir di Kelurahan Cipinang Muara akibat curah hujan tinggi.

“Kebetulan pada malam minggu itu ada banjir, jadi saya langsung ke lokasi dan cuma tidur satu setengah jam saja,” terang Endang.

Berikut 12 nama pejabat baru wilayah Jakarta Timur yang dilantik hari ini diantaranya:

Endang Sofyan sebagai Camat Jatinegara, Yus Wil Rasid sebagai Kepala Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Sri Sundari sebagai Sekretaris Kecamatan Kramat Jati, Evi Erawati Efendi sebagai Lurah Cipinang Besar Utara, Budy Hartati sebagai Sekretaris Kelurahan Pulogadung, Heri Ashari sebagai Sekretari Kelurahan Jati, Sudharman Nibaho sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Cakung Timur, Haerudin sebagai Lurah Cijantung,

Baca:  Tidak Tepat Sasaran, Rombong Pecel Bantuan Pemkab Jombang Mangkrak

Tri Kuswijayanto sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Matraman, Akmalluddin sebagai Lurah Susukan, Affan Alfian sebagai Sekretari Kelurahan Kayu Manis, dan Subandrio sebagai Kepala Seksi Kulurahan Jati.@wn