Dandim 0503/JB : Saya tidak akan lelah untuk mengevaluasi karena saya sayang kepada kalian.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Dalam menjaga kesehatan di jajarannya , Kodim 0503/JB melaksanakan tes urine pada hari ini dan diikuti oleh semua prajurit TNI juga PNS Kodim 0503/JB di Markas Kodim 0503/JB di Jalan S. Parman Jakarta Barat, Jum’at . (30/12/2016)

Pelaksanaan tes urine ini adalah kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan dan mengevaluasi semua jajaran Kodim 0503/JB. ” Saya tdk akan pernah lelah dalam mengkoreksi dan evaluasi karena saya sayang kepada kalian ” , ucapnya.

” Hari ini kami lakukan tes urine bagi seluruh prajurit TNI dan PNS wilayah Kodim Barat tidak terkecuali saya “, terang Letkol. Inf  Wahyu Yudhayana .

Dari pantauan kanalindonesia.com hari ini juga Kodim 0503/JB membagikan hadiah kepada semua babinsa dan PNS di wilayah barat yang hari ini ikut dalam tes urin dan yang berprestasi dalam bekerja.

” Hari ini juga kita lakukan pemberian hadiah untuk seluruh jajaran Kodim 0503/JB yang ikut dalam tes urine dan yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas selama tahun 2016 ” , lanjutnya kepada kanalindonesia.com .

Terkait pengamanan malam akhir tahun 2016 Letkol. Inf Wahyu Yudhayana mengatakan akan bersinergis dengan pihak kepolisian dan Pemerintahan Kota.

” Untuk pergantian tahun 2017 nanti dipastikan aman , karena jajaran Kodim 0503/JB sudah berkoordinasi dengan Tiga Pilar dalam pengamanan malam tahun baru. Dipersilahkan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan malam tahun baru seperti biasanya. Saya berharap lakukan kegiatan malam tahun baru dengan tidak berlebihan, harus jelas tujuan jika hendak ke luar rumah dan persiapkan segala dokumen untuk dibawa serta seperti STNK kendaraan, SIM dan KTP ” , jelasnya.

” Dalam berpatroli setiap malamnya tetap dilaksanakan di wilayah masing- masing Koramil, dan jajaran Mitra Jaya selalu diikut sertakan dalam hal ini karena mereka adalah instrumen terpenting dalam jajaran TNI ” , pungkasnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com pelaksanaan tes urine hari ini diikuti sekitar 285 orang dari seluruh jajaran TNI dan PNS Kodim 0503/JB serta berjalan dengan aman dan tertib.( ery ns)