Hujan Deras, Sejumlah Rumah Warga Ngrayun Ponorogo Tertimpa Longsor

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jawa Timur mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan menimpa sejumlah rumah warga , Selasa(18/02/2020)

Diantara rumah warga yang terkena longsoran adalah rumah Miswanto(35) warga RT 01/ RW 06 Dusun Klitik, Desa Temon, Ngrayun.

“Selain rumah tinggal Miswanto longsor juga menimpa tempat tinggal warga Dusun Kedung, Desa Baosan kidul, Ngrayun,”tutur Aiptu Anang Estu, anggota Polsek Ngrayun  yang mendatangi TKP.

Akibat bencana tanah longsor tersbut,  Miswanto menderita kerugian hingga jutaan rupiah, lantaran dinding dapurnya jebol akibat diterjang material longsor. Beruntung saat kejadian, pemilik berada di rumah depan.

Dikatakan Aiptu Anang,”kami dari kepolisian menghimbau kepada warga masyarakat yang bermukim pada ketinggian tertentu, lereng gunung dan rumah warga yang berada di bawah tebing, untuk lebih waspada dan berhati-hati apabila hujan terus menerus dengan intenditas tinggi,”ucap Aiptu Anang.

Baca:  188 ABK Asal WNI Berlabuh Di Dermaga Kolinlamil, Selesai Di Observasi Covid-19