Danramil 07/Kembangan Ikuti Tes Urine di Makodim 0503/Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Hari ini telah dilaksanakan tes kesehatan di Makodim 0503/Jakarta Barat (JB) Jalan S. Parman Jakarta Barat dengan melakukan tes urine, Jum’at (30/12/2016).

Pada hari ini tak terkecuali Danramil 07/ Kembangan (KB) Kapten Inf Abdul Kholik melaksanakan tes urine di Markas Kodim Jakarta Barat.

“Tes urine seperti ini adalah kegiatan tes kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0503/JB . Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi dan mengkoreksi semua jajaran TNI dan PNS, ” terang Danramil 07/KB.

” Saya merasa senang dengan selalu diadakannya hal seperti ini karena selain dapat membantu mengetahui kesehatan saya secara periodik juga dapat menangkal masuknya narkoba dalam jajaran Kodim Jakarta Barat, ” jelasnya kepada kanalindonesia.com .

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara tes urine ini dilaksanakan bagi seluruh PNS, jajaran TNI hingga Komandan Kodim 0503/JB  yang berjumalah sekitar 285 orang. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 11.00 wib serta berjalan dengan aman dan kondusif. ( ery ns)