CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Satuan Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Sat Narkoba) Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis ke pegawai sejumlah apotek di Kota Cirebon pada Rabu (3/6/2021).

Selain membagi masker anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota juga mengecek persediaan alat pelindung diri (APD), masker, dan hand sanitizer di sejumlah Apotek tersebut.

Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu Muhammad Ilham mengatakan pembagian masker ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Iptu Muhammad Ilham.

Dalam kesempatan ini personel Sat Narkoba juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. Menurut Kapolres terobosan yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Cirebon Kota ini dapat menjadi contoh.

“Saya mengapresiasi apa yang menjadi terobosan Kasat Narkoba yaitu melaksanakan kegiatan dalam rangka menginventarisir ketersediaan APD, masker, dan hand sanitizer,” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan pada hari ini, Sat Narkoba Polres Cirebon Kota membagikan masker sebanyak 20 pcs secara gratis kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here