Kapolda Jatim Cek Kesiapan Anggota Jajaran Penjagaan Akses Masuk Gelora Delta Sidoarjo

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Selain sweeping pergerakan supporter Bonek Mania, Kapolda Jatim juga memantau kesiapan anggota yang disiagakan di beberapa pintu masuk maupun keluar jalan Tol.

Pertama, rombongan Kapolda Jatim menuju ke perbatasan Sidoarjo – Pasuruan. Didampingi Kapolres Pasuruan, Luki periksa keamanan jalur akses masuk menuju Sidoarjo.

Rombongan melanjutkan sweeping tepatnya di pintu keluar jalan Tol Sidoarjo. Puluhan petugas bersenjata lengkap tak luput dari pemeriksaan Kapolda Jatim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim beserta jajaran melakukan sweeping di lima titik yang digunakan akses supporter Bonek Mania menuju stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk menonton tim kesayangannya, Persebaya Surabaya bermain pada Final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan kesebelasan Persija Jakarta, yang akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca:  Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, TNI-Polri  Kompak Gelar  Tasyakuran Bersama  di Koramil Manyar

Sweeping di lima titik sendiri untuk memantau langsung pergerakan supporter Bonek Mania menuju stadion ini tertib dan kondusif. Kata Luki, lima titik ini adalah akses jalur yang digunakan Bonek Mania.

“Kita antisipasi langsung dengan cara sweeping di lima titik. Jalur atau akses yang digunakan konfoi rombongan supporter Bonek Mania menuju stadion,” kata Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Propam beserta jajaran Polda Jatim, Kamis (20/2/2020).

Sementara itu, rencana lima titik sweeping Kapolda diantaranya kawasan perbatasan tepatnya di Raya Waru, Porong, serta arah Gempol dan Pasuruan. Ady