Kop Run Jakarta 2020 Sediakan 8000 Tiket Lomba

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Setelah sukses gelaran lari Kop Run tahun 2019 di Bangkok, Thailand, tahun 2020 ini Jakarta secara resmi terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan “Kop Run presented by AXA” yang diadakan tanggal 11 April 2020.

Event olahraga lari ini terselenggara hasil kolaborasi klub sepakbola papan atas Liga Inggris Liverpool FC dengan partner resminya, AXA serta AXA Mandiri

Bertajuk Kop Run Jakarta 2020 akan mengajak para penggemar tim Liverpool FC di Indonesia dan fitness enthusiasts untuk ambil bagian dalam lari 5 km dan 10 km.

legenda Liverpool FC yang juga mantan pemain belakang, Phil Babb, hadir di The Westin Jakarta pada Kamis (20/2/2020) untuk membuka secara resmi pendaftaran event lari Kop Run Jakarta 2020.

Untuk menambah semarak event ini, seorang legenda Liverpool FC yang juga mantan pemain belakang, Phil Babb, hadir di The Westin Jakarta pada Kamis (20/2) untuk membuka secara resmi pendaftaran event lari Kop Run.

“Kami sangat senang bisa membawa Kop Run ke Indonesia untuk pertama kalinya, dan bekerjasama dengan AXA dan AXA Mandiri lagi dalam mendukung gaya hidup sehat serta kesejahteraan fans kami,” ujar Phil Babb.

Phil Babb juga mengaku merasa puas dengan penyelenggaraan Kop Run tahun lalu di Bangkok yang menyedot begitu banyak perhatian masyarakat setempat.

“Kop Run tahun lalu di Bangkok sangat hebat, fans dari berbagai kalangan dan usia mengikuti event ini, dan atmosfernya luar biasa. Kami berharap dapat lebih baik lagi di Jakarta!” serunya.

Sementara itu Julien Steimer, selaku Country CEO AXA Indonesia mengungkapkan rasa senangnya terhadap event ini.

“Sebagai partner resmi Liverpool FC dan Official Training Kit Partner, kami sangat bangga dan gembira bisa menjadi tuan rumah di event Kop Run pertama di Indonesia dan membawa semangat hidup sehat melalui olahraga,” kata Julien.

Menurutnya, Liverpool FC dan AXA menganut nilai-nilai yang sama, dan misi yang dibawa oleh Kop Run yakni Know You Can atau Yakin Kamu Bisa.

Prosesi peluncuran Kop Run Jakarta 2020 di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

“Know You Can diartikan dapat membentuk kepercayaan diri, memberdayakan masyarakat Indonesia untuk percaya, untuk melaju terus, meraih impian,” jelas Julian.

Untuk mengikuti lomba lari Kop Run Jakarta 2020, panitia sudah membuka pendaftaran dengan menyediakan 8000 tiket lomba dan akan ditutup pada hari Minggu, tanggal 15 Maret 2020.

Untuk informasi pendaftaran, peserta bisa mengunjungi website resmi www.koprunjakarta2020.com.

“Terkait isu penyebaran virus Corona, kami mematuhi anjuran Badan Kesehatan Dunia WHO dalam menjaga kesehatan dan keselamatan para pendukung dan staff yang terlibat dalam sebuah event internasional,” ungkap Julien.

“Menurut WHO bahwa Indonesia, termasuk Jakarta, tergolong beresiko rendah terkena virus Vorona. Untuk event Kop Run Jakarta 2020, kami akan terus berkoordinasi dengan institusi terkait untuk memantau situasi ini,” tutur Julien. @Rudi