Di HUT ke-275 Kabupaten Pacitan Presiden RI ke-6 SBY Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Di hari kedua kunjungan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono memberangkatkan jalan sehat dalam rangka HUT ke-275 Kabupaten Pacitan di alun-alun setempat, Jumat (21/2/2020),

Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat. Mereka juga sekaligus ingin bertemu SBY dan keluarganya, seperti Eddhie Baskoro Yudhoyono.

Turut hadir dalam jalan santai, Sartono, anggota DPR RI, Indartato Bupati Pacitan dan Wabup Yudi Sumbogo, Indrata Nur Bayuaji Ketua DPRD Pacitan, Letkol. Inf Nuri Wahyudi Dandim 0801, AKBP Didik Hariyanto Kapolres Pacitan, dan pejabat lainnya.

“Masyarakat Pacitan yang saya banggakan, dengan memohon ridha Allah SWT, Yang Maha Kuasa dan dengan mengucapkan Bismillahhirrahmanirahim, jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 275 Kabupaten Pacitan, dengan resmi saya berangkatkan,” kata SBY, saat memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat di tribun Alun-alun Pacitan.

Baca:  Dispendukcapil Kediri Jemput Bola Layani Perekaman e-KTP Pemula

Untuk peserta disediakan banyak doorprize. Usai memberangkatkan ribuan peserta, SBY dan rombongan sekaligus tim bola voli SBY Cup 2020 meninggalkan tempat untuk melanjutkan agenda selanjutnya.

Masyarakat Pacitan rela berdesak-desakan sambil berjalan untuk berebut ingin berjabat tangan dan mengabadikan momen dengan Presiden ke -6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di HUT ke-275 Kabupaten Pacitan. ( Bc ).