Dukung Kearifan Lokal KAI Daop 7, Gelar Gowes Bareng dan Beri Discont Tiket 10%

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka mendukung kearifan lokal kota Madiun, Indonesian Railways Cyclist Community (IRCC) yang beranggotakan karyawan karyawati PT KAI (Persero). KAI Daop 7 Madiun sabtu (22/2) akan mengadakan event gowes bareng bersama para komunitas sekota madiun dan kota besar lainya dalam tema “MBE50K” (Madiun Bike Explorer 50 Kilometer) tempat acara di halaman parkir Sun City mulai pukul 04.30 sd 13.30 WIB.

Ini memang event perdana yg dilakukan oleh komunitas IRCC dengan menggandeng komunitas sepeda yang ada di beberapa kota khususnya madiun, sengaja acara ini diambil di kota madiun oleh panitia karena termasuk wilayah kerja KAI Daop 7, juga madiun cukup dikenal dengan kota kharismatic yang memiliki banyak budaya. Kami melihat banyak kearifan lokal yang harus diangkat dan ditunjukan pada 300 orang peserta gowes, agar kota madiun juga bisa sebagai destinasi wisata & kuliner saat liburan.

Baca:  KA Bima Mulai Dijalankan Kembali Tiap Akhir Pekan

Disamping untuk mengangkat kearifan lokal kota madiun, ixfan menambahkan dalam event tersebut KAI Daop 7 juga memberikan potongan harga tiket KA sebesar 10 %, dengan ketentuan :
a) diskon berlaku untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah keberangkatan hari senin s.d kamis;
b) diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan ka sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia;
c) tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya;
d) tiket diskon tidak berlaku pada :
i. hari besar nasional (hbn);
ii. 1(satu) hari sebelum dan sesudah hari besar nasional(hbn)
iii. masa angkutan lebaran 14 mei sd 4 juni 2020.

Baca:  Pantura Lamongan Tempat Peredaran Karnopen, Tiga Pengedar Tertangkap