Babinsa bersama Babikamtibmas Kelurahan Meruya Selatan Lakukan Komsos

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah teritorialnya, Koramil 07/Kembangan (KB) bersama Polsek Metro Kembangan selalu bahu membahu.

Babinsa Kelurahan Meruya Selatan, Serma Samsir bersama Babikamtibmas Aiptu Suharyanto,  hari ini melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) ke rumah seorang warganya, H. Ribu di Rw 04 Kelurahan Meruya Selatan Jakarta Barat dalam membahas tentang keamanan dan siskamling, Jum’at .(30/12/2016).

” Dalam rangka menyambut Tahun 2017 dan Pemilukada DKI 2017 mendatang, supaya Kita secara bersama-sama untuk menjaga wilayah, siapa lagi yang menjaga wilayah Kita kalau bukan Kita semua, “terang Serma Samsir.

Babinsa juga mengingatkan warganya agar lebih waspada dan peka terhadap orang-orang yang tidak di kenal masuk kedalam wilayah.

“Kalau ada informasi tentang pendatang baru di wilayah ini sebaiknya harus melapor kepada perangkat RT setempat untuk di data. Jangan merasa malu atau takut bila melihat hal-hal yang  mencurigai langsung saja lapor ke Babinsa atau babikamtibmas, kami akan cepat merespon, ” ujarnya.

“Apabila ada orang yg di curiga segera lapor ke Babinsa maupun Babinkamtibmas, Saya berdua selalu siap menjaga wilayah Kita ” , lanjut Aiptu Surharyanto .

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara ini  berjalan tertib, aman dan lancar. (ery ns)